Jumat, 01 April 2011

cobalah untuk mengerti..

gue udah bersusah payah belajar..
gue udah bersusah payah mengalahkan mereka..
gue udah bersusah payah memeras otak untuk membanggakan kalian berdua..
tapi, ternyata itu semua percuma..
karena kalian AMAT SANGAT TIDAK MENGHARGAI hasil yang sudah gue dapatkan..
kalian bilang kalian ga butuh..
kalian bilang kalian biasa saja..
kalian ga tau.. seberapa keras gue berusaha..
kalian ga tau apa saja yang sudah gue korbankan untuk mendapatkan nilai yang memuaskan..
Tapi kalian malah menyuruh gue melakukan hal-hal lain..
tapi kalian malah menghentikan kesenangan yang gue pakai untuk refreshing..
tolong.. please..
cobalah untuk mengerti gue...
cobalah untuk mengerti apa yang gue rasakan..
cobalah untuk mengerti seberapa besar beban yang gue pikul..
cobalah untuk mengerti seberapa besar penderitaan gue selama ini..
P l e a s e..

1 komentar: