Selasa, 15 Maret 2011

kenapa harus gue?

Ya ampun gue ga tau lagi harus kea gimana..
Gw harus setabah apa buat menghadapi semua ini..
Kenapa harus gue yang jadi anak pertama?
Kenapa harus gue yang sakit kea gni?
Kenapa harus gue yang mesti sakit ati karena dy?
Apa sih salah gue?

Gue ga berharap untuk jadi orang lain.
Cuma kenapa gw harus punya masalah segitu banyaknya??
Ga cukupkah gue pelayanan tiap minggu?
Ga cukupkah dulu gue rajin tamborin di gereja?
Ga cukupkah gue berkorban supaya gue bisa ikut ibadah?
Tapi kenapa Tuhan ngasih gw cobaan kea gini?
Kenapa Tuhan buat gw kea gini?
I'm disappointed !!
Emang sih selalu ada hikmah yang bisa diambil.. semua orang udah ngomong gitu ke gw..
Semua orang juga bilang kalo Tuhan lagi merencanakan yang terbaik buat gw..
Tapi apa kea gini yang terbaik? Kalo kalian jadi gue, kalian mungkin juga akan berpikir, ga ada hikmah yang bisa gue ambil..
Trus apa tujuanNya buat gue dengan memberikan gue penderitaan kea gni??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar