Senin, 04 April 2011

beruntungnya gue :D

ya ampun gue ga nyangka sama sekali !!
Hari ini ujian praktek IPA gue beruntung banget !! OMG!!
Awalnya gue pikir biologi susah banget cz gue dapetnya rangka.. eh gataunya guampang buanget nget !! hehehe
Cuna disuruh tulis berapa jumlah2nya doang trus ditanyain tulang ini yang mana, tulang itu yang mana..
Huahh !! Thanks God banget ini :DD
trus yang kedua,
pas uprak Fisika, awalnya gue mikir gue sial banget cz gue dapetnya yang belom pernah gue coba..
awalnya gue pikir ya ampun, bisa jelek nih nilai gue.. tapi ternyata Tuhan itu emang baik banget sama gue..
Ternyata gue sekelompok sama Riviana Sutanto, anak paling pinter..
huahh.. akhirnya percobaan gue perfect, laporan gue juga perfect. thanks Rivi, Inggrid, Liza !!
Kalo bukan karena Tuhan yang udah ngerencanain yang terbaik buat gue, pasti nilai gue udah jeblok..
Kalo bukan karena Tuhan, gue ga bisa apa-apa..
Thank You, Jesus !! <3

1 komentar:

  1. itu juga my wish comes true, Gab! wakakakakak.. apalagi yg pas fisika. moga2 hasilnya bsa perfect dh. :)

    BalasHapus